Kamis, 31 Agustus 2023

Draft Survey Tongkang 300 Feet android Mobile App.

 Draft Survey Tongkang 300 Feet android Mobile App. 

Berikut ini saya akan share dan posting, buat yang mempunyai aktifitas loading tongkang 300 feet baik itu batubara atau batu split serta cargo lainnya yang memerlukan perhitungan draft survey.

Aplikasi ini sangat simple, ukuran sekita 6 mb, anda hanya berbekal smart phone android, dan tentunya mempunyai kuota untuk akses jaringan internet. Hydrostatic table sudah terkompilasi didalam apikasi ini, untuk Tongkang ukuran 300 feet dengan Length Between perpendicular atau LBP 91.5 meter.

Mungkin anda sedikit bertanya jika hasil perhitungan berbeda dengan tabel yang anda gunakan, sudah pasti , karena saya hanya mengambil properties dari salah satu tabel tongkang 300 feet yang ada, jika anda memiliki table Tongkang dengan ukuran feet yang lain dan ingin dibuatkan Android apliikasi bisa menghubungi dan mengirimkan file pdf atau jpg melalui email : sudarmanto199@gmail.com

Berikut ini tampilan screenshoot dan link downloadnya :






File unduhan dalam bentuk zip file, anda bisa ekstrak dan instal pada gadget anda, tentunya perlu mengaktifkan ijin install terlebih dahulu karena sumber file apk bukan dari playstore.

Silahkan mencoba, semoga bermanfaat







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan sesuai dengan tajuk postingan serta tidak mengandung SARA dan politik,
mohon maaf jika tidak ada tanggapan atau respon yang lambat.

Interpolasi linear dan bilinear

  Interpolasi linear dan interpolasi bilinear Interpolasi linear , umumnya banyak yang menyebut sebagai interpolasi , yaitu  kemampuan unt...