Jumat, 18 Agustus 2023

ASTM Table 54D untuk Lubricating Oils

 ASTM Table 54D  Volume XIV LUBRICATING OILS

ASTM adalah American Society for Testing and Material, yakni sebuah lembaga non profit internasional yang menerapkan standar, metode tes, rekomendasi praktek, hingga definisi atas sebuah material benda, termasuk di industri perminyakan.

sehingga sering dipergunakan dalam perhitungan standart yang dipakai di dunia perminyakan seluruh dunia, dan berikut saya menbagikan salah satu fungsi-fugsi dan jenis table ASTM yang sering dipakai dalam perhitungan pemuatan dan pembongkaran yang dipergunakan di atas kapal.

ASTM Table 54D ( Volume XIV ) biasa digunakan untuk menghitung Lubricating Oils.


Pada postingan kali ini kami bagikan file apk ASTM Table 54D mobile version, yang dikemas dalam bentuk file rar “berat_jenis_olie.rar” dan bisa anda download dengan link berikut ini :

Berikut ini tampilan screenshoot ASTM Table 54D tersebut,
Tampilan background gold seperti berikut ini :



File unduhan dalam bentuk RAR, anda bisa ekstrak dan instal pada gadget anda, tentunya perlu mengaktifkan ijin install terlebih dahulu karena sumber file apk bukan dari playstore.
Silahkan mencoba, semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan sesuai dengan tajuk postingan serta tidak mengandung SARA dan politik,
mohon maaf jika tidak ada tanggapan atau respon yang lambat.

Interpolasi linear dan bilinear

  Interpolasi linear dan interpolasi bilinear Interpolasi linear , umumnya banyak yang menyebut sebagai interpolasi , yaitu  kemampuan unt...